CARA MENGGANTI EMAIL FACEBOOK DENGAN MUDAH

Cara mengganti email facebook dengan mudah - Barangkali Anda berkeinginan mengganti email di facebook dengan alasan tertentu dan belum tahu bagaimana caranya, untuk itu saya ingin share bagaimana cara mengganti atau merubah email di facebook dari alamat email yang lama menjadi alamat email yang baru dan tentunya akan bisa menggunakan email baru tersebut untuk login ke account facebook Anda.

Nah, perhatikan langkah - langkah berikut ini :

1. Siapkan alamat email baru boleh dari email yahoo atau gmail.com
2. Login ke facebook dengan menggunakan alamat email lama
3. Pilih bagian pengaturan akun ( pojok kanan atas tampilan facebook, lihat gambar di bawah)


cara mengganti email facebook dengan mudah


4. Klik satu kali maka nanti akan terlihat menu baru, klik saja pengaturan


cara mengganti email facebook dengan mudah


5. Setelah klik bagian pengaturan dan akan terbuka layar baru (lihat gambar di bawah ), setelah terbuka klik "sunting" di sebelah kanan email


cara mengganti email facebook dengan mudah ~ pengaturan umum
  

6. Terbuka menu baru, klik bagian "tambahkan email lain" dan isikan dengan alamat email yang baru anda pada kolom kosong yang tersedia


cara mengganti email facebook ~ sunting


7. Biarkan posisi centang pada keadaan default, dan masukan kata sandi atau password facebook anda pada kolom bagian akhir, setelah itu klik "simpan perubahan".

8. Akan tampil layar baru untuk mengirim email konfirmasi pada alamat email baru Anda, klik "oke"


cara mengganti email facebook ~ konfirmasi email


 9  Buka email baru anda (yang digunakan untuk ganti email tadi) , buka kiriman email dari facebook di kotak masuk dan  klik tautan yang bertuliskan "klik di sini",  nah kini anda telah memiliki 2 email yang bisa digunakan untuk login ke akun facebook. Jika menginginkan hanya satu saja yang digunakan untuk login ke facebbok, anda dapat menghapus salah satunya dengan mengklik kolom email dipengaturan tersebut dan delete salah satunya.

Demikian cara mengganti email facebook dengan mudah, semoga dapat bermanfaat. Salam sukses