ALFAMIND, Toko Virtual Alfamart Peluang Bisnis Modal Minim

Alfamind, Toko Vitual Alfamart Peluang Bisnis Modal Minim ~ Salah satu minimarket yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia yaitu Alfamart, Baru saja melakukan soft launchingnya yaitu "ALFAMIND" (23/6/2016). Alfamind memberikan peluang usaha untuk memiliki toko retail sendiri dengan modal sangat minim namun bisa mendapatkan keuntungan berlimpah.

Alfamind adalah alternatif baru bagi masyarakat yang ingin menjadi pengusaha dengan cara mudah dan modal minim. Konsep toko virtual yang ditawarkan Alfamart ini merupakan jaringan toko ritel virtual 3D pertama di Indonesia yang didukung oleh teknologi 3D Augmented Reality-Virtual Reality (AR-VR) dari Minstores yang memungkinkan masyarakat umum untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Dari pada pusing-pusing memikirkan modal, tempat dan produk untuk memulai usaha, ada baiknya Anda mencoba peluang usaha ini dengan melihat 9 keuntungan dari Alfamind berikut ini :


alfamind, toko virtual alfamart peluang bisnis modal minim

Keuntungan Pemilik Toko Alfamind


1. Pengalaman Belanja seperti di Dunia Nyata

Teknologi 3D AR-VR yang berbasiskan aplikasi pada smartphone memberikan kemudahan pemilik toko untuk menawarkan barang-barang seperti layaknya berada di dalam toko Alfamart sesungguhnya. Saat aplikasi Alfamind dibuka kita akan seolah-olah masuk ke dalam toko Alfamart yang lengkap dengan berbagai kelengkapan seperti aslinya. Anda akan dapat memilih suatu barang secara mendetail dengan tampak dari depan, samping dan belakang.

Jadi intinya dengan menjadi Alfamind Anda dapat berjualan lewat smartphone atau tablet yang bisa Anda bawa kemana saja dan tetap mendapatkan sensasi berbelanja tanpa harus datang secara fisik ke toko Alfamart.

2. Modal yang Minim

Untuk dapat bergabung dengan Alfamind, Anda hanya perlu mengeluarkan modal mulai dari seratus ribuan. Selanjutnya Anda hanya perlu melakukan Top-Up deposit ke rekening virtual store milik sendiri sebesar Rp. 2.500.000 untuk dapat bertransaksi ke pelanggan.

3. Segudang Barang Dagangan

Anda tidak perlu mencari dan memikirkan stock barang dagangan sendiri, Karena produk tersebut sudah disediakan secara otomatis. Mulai dari pakaian, panci, kerajinan tangan, peralatan dapur, hingga mainan anak.

4.  Bebas Ribet Operasional

Dengan Alfamind, Anda tidak perlu merasa repot dengan urusan operasional saat berjualan. Sistem yang ditawarkan mirip dengan sistem dropshiper. Anda tidak perlu memiliki stock barang, Bila ada yang berbelanja di toko virtual maka barang akan dikirimkan oleh distributor Alfamind.

5. Jualan Pasti Untung

Keuntungan yang ditawarkan mulai dari 15% hingga puluhan persen dari berbagai penjualan yang dihasilkan dari toko virtual Anda. Selain itu keuntungan lain yang akan didapat ialah mendapatkan komisi dari pemilik toko yang Anda rekomendasikan.

6. Sistem Point Rewards

Ada berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan cara menukarkan point rewards hasil berbagai transaksi toko.

7. Bisa Kapan dan Dimana Saja

Dengan menggunakan teknologi smartphone / tablet, Anda bebas buka toko dan berjualan kapan saja dan dimana saja Anda berada.

8. Didukung Jaringan Kuat Alfamart

Seperti yang kita tahu bahwa Alfamart kini sudah menjangkau luas di Tanah Air, tentunya hal ini merupakan salah satu dukungan yang amat menguntungkan.

baca juga : 5 Aplikasi Penting Pendukung Bisnis Online

Nah.. Gimana mantap kan,  Tertarik .. ?

Bila tertarik untuk join di Alfamind, Ada baiknya melihat syarat-syarat berikut ini :

1. Berusia minimal 17 tahun dan memiliki KTP
2. Mengisi formulir pendaftaran sotre owner yang lengkap
3. Melakukan Top-Up deposit ke rekening virtual store sebesar Rp. 2.500.000
4. Menyetujui ketentuan umum sebagai store owner yang telah ditetapkan

Selain itu, ponsel / smartphone / tablet harus memenuhi minimum spesifikasi yang direkomendasikan agar dapat mendukung teknologi Mindstores 3D AR-VR, yaitu :

Network : GSM / HSPA / LTE
OS : Android OS V.4.2.
CPU : Quad-Core 1.8 Ghz (2 GB RAM Model)
Space Memori : 500 MB
Camera : 5 MP
Features : Accelerometer, Gyro

berikut ini video sekilas tentang Alfamind Toko Virtual Alfamart Peluang Bisnis Modal Minim


semoga dapat memberikan manfaat. Salam sukses